Kompolnas Garap Kasus Tewasnya Rezza Wardana

Kompolnas Garap Kasus Tewasnya Rezza Wardana
Kompolnas Garap Kasus Tewasnya Rezza Wardana
YOGYAKARTA-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberi perhatian khusus atas tewasnya seorang remaja Rezza Eka Wardana (16) yang diduga tewas setelah dianiaya oknum polisi Brigadir M, di Wonosari, Yogyakarta.

Kompolnas yang saat ini telah berada di Yogyakart, dipastikan akan segera memintai keterangan dari berbagai pihak. Baik itu oknum polisi yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Gunung Kidul, Kapolres, maupun keluarga korban.

“Kami prihatin dengan kejadian yang dialami Reza dan akan memberi perhatian khusus,”ujar anggota Kompolnas Edi Saputra Hasibuan kepada JPNN, lewat selulernya, Minggu (4/11) malam.

Ditegaskan, Kompolnas tidak ingin ada penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Polri, dimana pun juga. Oleh sebab itu selain meminta keterangan, Kompolnas juga berharap agar hasil visum dari rumah sakit dapat segera keluar. Sehingga dapat diketahui secara pasti apa penyebab dari tewasnya korban. “Apakah karena kecelakaan, atau karena dianiaya. Jadi kita langsung merespon informasi yang ada, agar terungkap kejadian yang sebenarnya,” ungkapnya.

YOGYAKARTA-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberi perhatian khusus atas tewasnya seorang remaja Rezza Eka Wardana (16) yang diduga tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News