Aftermarket

Komponen Pendukung Ini Bawa Kete Jadi Pembalap Tercepat

Komponen Pendukung Ini Bawa Kete Jadi Pembalap Tercepat
Fitriansyah Kete di Grand Final Motoprix 2018. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Busi Uma Racing menunjukkan kemampuannya membawa rider senior Fitriansyah Kete - pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mencatatkan prestasi terbaik di kejuaraan Grand Final Motoprix 2018 di Surabaya.

Pembalap garda depan ART itu sukses menjadi pembalap tercepat di kelasnya untuk tahun ini. Di mana, bersama tunggangannya Kete mampu menorehkan catatan best time 46.724 detik, pada sesi QTT kelas MP2, di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seperti diketahui, tunggangan Kete dengan performa yang mumpuni tidak lepas berkat dukungan busi Uma Racing tipe Laser Iridium AB9R, yang membantu menyempurnakan sistem pembakaran di mesinnya.

“Saya akui, kalau busi Uma Racing ‘Laser Iridium' AB9R yang secara teknologi memang dirancang untuk balap. Bisa membuat sistem pembakaran pada mesin jadi lebih baik baik,” ungkap mekanik ART Harris Sakty Mlethiz.

Komponen Pendukung Ini Bawa Kete Jadi Pembalap Tercepat
Busi Uma Racing

Sambung Mlethiz, busi tipe Laser Iridium bisa menghasilkan pambakaran di ruang bakar lebih baik dan merata.

Busi Uma Racing sendiri tidak saja ditawarkan untuk spesifikasi motor trek tapi juga disediakan untuk pemakaian harian, yakni tipe AB8R. (mg8/jpnn)


Busi Uma Racing menunjukkan kemampuannya membawa rider senior Fitriansyah Kete mencatatkan prestasi terbaik di kejuaraan Grand Final Motoprix 2018 di Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News