Komputer Acer Mengecewakan

Komputer Acer Mengecewakan
Komputer Acer Mengecewakan
KURANG lebih setahun empat bulan yang lalu, tepatnya pada 17 Oktober 2007, saya membeli komputer merk ACER type ASPIRE L320 di 1st Compu Serve Ratu Plaza Jakarta Selatan. Pembelian itu dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun, yang berakhir bulan November 2008.

Sejak bulan September 2008 komputer tersebut sering mengalami Hang ketika sedang digunakan. Namun, kami tidak terlalu serius menanggapi hal ini. Setelah dimatikan sesaat komputer dapat digunakan lagi. Awal bulan Februari 2009 komputer tersebut mati total dan tidak dapat dihidupkan lagi. Kami coba servis di Dragon Komputer Point Square sebagai salah satu agen ACER. Setelah beberapa hari kami mendapatkan penjelasan penyebab matinya computer kami tersebut, yaitu kerusakan pada Motherboard dan harus diganti.

Kami benar-benar terkejut dengan penjelasan tersebut dan tidak habis pikir bagaimana komputer bermerk seperti ACER ini hanya tahan dipakai selama satu tahun saja. Apakah masa garansi yang hanya satu tahun telah disesuaikan dengan perkiraan umur pemakaian komputer ACER tersebut?

Sungguh saya telah dikecewakan oleh komputer ACER yang dibeli bukan dengan harga murah tapi dengan kwalitas murahan.

KURANG lebih setahun empat bulan yang lalu, tepatnya pada 17 Oktober 2007, saya membeli komputer merk ACER type ASPIRE L320 di 1st Compu Serve Ratu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News