Komunitas Hijab Jogja Dukung Cak Imin Jadi Cawapres 2019

Komunitas Hijab Jogja Dukung Cak Imin Jadi Cawapres 2019
Komunitas pengguna hijab di Yogyakarta yang tergabung dalam Paras Jogja Hijab Community saat mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019. Foto: Radar Jogja

jpnn.com, JOGJA - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 terus muncul dari berbagai daerah. Di Yogyakarta, ada Paras Jogja Hijab Community yang mendeklarasikan dukungan untuk politikus yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu agar maju sebagai calon wakil presiden.

Paras Jogja merupakan kumpulan berbagai komunitas pengguna hijab yang ada di Yogyakarta. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Cak Imin karena menganggap politikus asal Jombang, Jawa Timur itu sebagai sosok yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat di era milenial.

“Kami memberikan dukungan pasti menilai dulu dari sekian sosok nasional yang muncul dalam bursa pencapresan 2019. Hemat kami, Cak Imin merupakan sosok yang relevan dengan berbagai tantangan dan kebutuhan millenial seperti sekarang ini,” ujar Aslikh Rina selaku Koordinator Paras Jogja Hijab Community seperti diberitakan Radar Jogja.

Aslikh menambahkan, sangat penting untuk menumbukan skill ekonomi kreatif di era milenial. Sebab, Indonesia membutuhkan ekonomi kreatif sebagai modal untuk memenangi persaingan dunia.

“Perlu skill dan regulasi. Nah, kami yakini Cak Imin sebagai tokoh muda yang kaya inisiasi akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik” lanjutnya.

Deklarasi dukungan komunitas hijab Jogja untuk Cak Imin dilakukan pada Minggu lalu (26/11) melalui pembacaan surat berjudul Pesan Cinta Indonesi untuk Cak Imin. Deklarasi dukungan juga diwarnai pelepasan balon sebagai ngkapan simbolis.(ong/jpg)


Dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 terus muncul dari berbagai daerah.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News