Komunitas Ini Dukung Jokowi-Prabowo 2024, Besok Resmikan Kantor

Jumat, 18 Juni 2021 – 17:56 WIB
Komunitas Ini Dukung Jokowi-Prabowo 2024, Besok Resmikan Kantor - JPNN.com
Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Foto: Instagram @prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini beredar selebaran agenda dari kelompok yang mengatasnamakan Komunitas Jokowi-Prabowo 2024  dan mendukung dua tokoh itu melalui layanan pesan elektronik.

Kelompok tersebut seperti di dalam selebaran mengajak anggotanya melaksanakan syukuran atas terbentuknya Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo 2024.

Mengacu selebaran tersebut acara syukuran digelar Sabtu (19/6) di Jalan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 12.00 WIB.

Panitia acara meminta anggota yang hadir memakai pakaian putih atau merah. Selanjutnya panitia juga menyediakan swab antigen bagi peserta yang hadir di acara syukuran.

Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari selaku pencetus jabatan tiga periode bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara atas kemunculan komunitas tersebut.

Alumnus Universitas Indonesia itu pun menyebut perkumpulan itu merupakan wadah dari berbagai pihak yang menyambut ide dan gagasannya.

Dalam beberapa kesempatan Qodari mengusulkan nama Menhan Prabowo Subianto sebagai Wapres RI  mendampingi kepemimpinan Jokowi pada periode ketiga.

"Sebetulnya organisasi ini adalah wadah bagi mereka yang merespons gagasan itu," beber Qodari saat dihubungi, Jumat (18/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...