Komunitas Lari Media Berlomba Memenangi Tiket & Akomodasi IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Komunitas Lari Media Berlomba Memenangi Tiket & Akomodasi IFG Labuan Bajo Marathon 2022
Jurnalis dari sejumlah media nasional berlomba di ajang Road to IFG Labuan Bajo Marathon 2022: Media Fun Run untuk mendapatkan akomodasi dan fasilitas cuma-cuma untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Foto: SC ifglabuanbajomarathon.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar 100 jurnalis dari sejumlah media nasional berlomba di ajang Road to IFG Labuan Bajo Marathon 2022: Media Fun Run.

Para peserta memperebutkan tiket ke ajang maraton dengan rute paling menantang dengan pemandangan paling indah IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang akan digelar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober, peserta Media Fun Run juga berlari dengan mengenakan atribut batik sepanjang rute di jalur car free day (CFD) Jakarta.

Media Fun Run ini melibatkan komunitas lari dari sejumlah media nasional.

Sebelum mulai lomba, komunitas lari Indorunners membekali seluruh peserta dengan pengetahuan dasar mengenai teknik lari yang baik, pemanasan, dan pendinginan setelah lari.

Tak tanggung-tanggung, pemenang Media Fun Run langsung mendapatkan akomodasi dan fasilitas cuma-cuma untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

“Dua pelari tercepat mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi, pendaftaran, dan akomodasi gratis,” kata Fitri Istanti, Ketua Panitia dari Indonesia Financial Group (IFG) selaku sponsor utama IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Tak hanya pemenang Media Fun Run, panitia juga menyediakan tiket, pendaftaran, dan akomodasi gratis bagi satu orang peserta yang mengunggah postingan terbaik dari ajang Media Fun Run di akun Instagram, dengan syarat follow dan mention akun @ifglabuanbajomarathon.

Pemenang Media Fun Run langsung mendapatkan akomodasi dan fasilitas cuma-cuma untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News