Komunitas Nelayan Ganjar Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Tanggamus

Komunitas Nelayan Ganjar Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Tanggamus
Komunitas Nelayan Pesisir memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Tanggamus. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGGAMUS - Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Lampung sebagai sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo kembali menjalankan programnya untuk membantu sesama.

Bantuan yang mereka berikan pun bukan hanya kepada sesama nelayan, tetapi juga untuk masyarakat yang tengah membutuhkan.

Loyalis Ganjar itu memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Desa Sri Katon, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Koordinator Wilayah KNP Lampung, Miftahul Lutvi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket pangan berisi berbagai bahan-bahan pokok.

"Ada kegiatan pemberian paket bahan pangan, yang mana kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar Pranowo yang orangnya merakyat, dan juga peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat," ujar Lutvi dalam siaran persnya, Selasa (11/7).

Lewat bantuan yang diberikan, KNP Lampung berharap bisa memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana untuk beberapa waktu ke depan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Ganjar Pranowo melalui tangan kami relawan-relawannya," katanya.

Lutvi menjelaskan saat ini sebagian warga masih kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya imbas bencana yang terjadi pada akhir Juni lalu tersebut.

Komunitas Nelayan Pesisir dukung Ganjar Pranowo memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News