Komunitas Ojol Ganjar Dirikan Posko Pemenangan dan Bedah Basecamp di Serang

Komunitas Ojol Ganjar Dirikan Posko Pemenangan dan Bedah Basecamp di Serang
Kajol Indonesia mendirikan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo di kawasan Serang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Komunitas ojek online (Kajol) Indonesia membuat posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Juru bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar menyatakan posko pemenangan itu merupakan basecamp para ojol yang ada di Serang, Banten.

Risnandar mengatakan pihaknya merenovasi hingga melengkapi fasilitas basecamp untuk memastikan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kelancaran posko pemenangan.

"Kami membawa program bedah basecamp dan juga shelter pemenangan Pak Ganjar di Serang. Jadi, kami dan teman-teman merenovasi basecamp ini yang menjadi tempat berkumpulnya ojol di Serang," kata Risnandar dalam siaran persnya, Minggu (23/7).

Risnandar menuturkan dengan berdirinya posko pemenangan dan basecamp itu diharapkan akan menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat bagi seluruh ojol di Serang.

Tempat itu sekaligus menjadi rumah aspirasi bagi mereka yang ingin menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

"Mudah-mudahan teman-teman ojol di Kota Serang ini bisa berkumpul di shelter ini, sebagai tempat berkumpul mencari rezeki," kata Risnandar.

Salah satu peserta, Didi Zulhardi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran posko pemenangan dan basecamp yang telah direnovasi tersebut. Ia berterima kasih kepada Kajol Indonesia dukung Ganjar atas upayanya yang telah memberikan manfaat bagi ojol, khususnya di Serang.

Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia merenovasi basecamp dan mendirikjan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News