Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat Konkret Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat Konkret Dukung Prabowo di Pilpres 2024
Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 datang dari sukarelawan Komunitas Sopir Angkor se-Jawa Barat. Foto: source for jpnn.

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto makin berdatangan. Terbaru, dukungan untuk Prabowo datang dari sukarelawan Komunitas Sopir Angkor se-Jawa Barat, Sabtu (7/10). 

Dukungan ini secara konkret ditujukan kepada menteri pertahanan tersebut. Komunitas Supir Angkot Jawa Barat secara gamblang bersedia mengerahkan dukungan untuk Prabowo. 

"Dengan penuh rasa syukur dan mengharap rahmat serta ridho dari Allah SWT. Kami Sopir Angkot Jawa Barat menyatakan mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024," kata Koordinator Komunitas Sopir Angkot se Jawa Barat Dori Hudori dalam keterangannya, Sabtu (7/10).

Dalam sambutannya, Dori mengatakan Komunitas Sopir Angkot akan secara totalitas memberikan dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Hal ini sakin memeperkuat basis pendukung Prabowo di akar rumput.

"Totalitas memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024," ujar Dori. 

Dia juga menegaskan Komunitas Sopir Angkot Jawa Barat akan menyosialisasikan dukungan secara masif kepada masyarakat.

Deklarasi yang dihadiri ratusan sopir angkot se Jawa Barat ini secara seksama mengharapkan kepemimpinan Prabowo di tahun 2024.

"Menyuarakan program-program prorakyat Bapak Prabowo Subianto untuk menghadirkan kepemimpinan yang menyejahterakan rakyat," paparnya. 

Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 datang dari sukarelawan Komunitas Sopir Angkor se-Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News