Komunitas Sopir Truk di Jakarta Perkuat Dukungan Untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Komunitas Sopir Truk di Jakarta Perkuat Dukungan Untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta berbagi sembako di Pool Truk, Jalan Laut Arafuru, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta berbagi sembako pada Rabu (9/11) di Pool Truk, Jalan Laut Arafuru, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, DKI Jakarta.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional.

"Kami melanjutkan konsolidasi Pak Ganjar untuk jadi Presiden 2024 di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Kali ini menyasar keluar, yang meliputi ibu dan anak dari para sopir truk di DKI Jakarta," ujar Ketua Umum Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Amirul Amin.

Sampai dengan hari ini, tercatat sudah ribuan sopir truk beserta keluarga yang antusias sukarela mendaftarkan diri sebagai sukarelawan Ganjar Pranowo.

"Sudah sekitar 1.500 sukarelawan yang terdiri dari para sopir truk, mekanik dan keluarga yang mendaftarkan diri untuk Pak Ganjar naik sebagai Presiden 2024. Target 5.000 sukarelawan sampai akhir tahun ini gabung di komunitas kami," ujar Amin.

Amin optimistis, target tersebut akan tercapai, sebab Ganjar Pranowo merupakan sosok yang mudah diterima karena kedekatannya dengan masyarakat lapisan bawah dan kerap blusukan dengan memberikan bantuan langsung dan memahami persoalan di lapangan.

"Pak Ganjar ini kan baik dan humoris. Elektabilitasnya juga tinggi dan dekat dengan masyarakat lapisan bawah. Kami semua mengharapkan dan mendoakan Pak Ganjar bisa jadi Presiden RI selanjutnya," tambahnya.

Amin berharap, kedepannya Ganjar Pranowo bisa melakukan tindak tegas dan memberikan sanksi kepada oknum yang kedapatan memungut pungli, agar tak lagi meresahkan masyarakat.

Sudah sekitar 1.500 sukarelawan yang terdiri dari para sopir truk, mekanik dan keluarga yang mendaftarkan diri untuk Pak Ganjar naik sebagai Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News