Komunitas Tenis Meja Jakarta Gabung Gaspoll Bro Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Komunitas Tenis Meja Jakarta Gabung Gaspoll Bro Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Komunitas tenis meja DKI Jakarta menyatakan diri siap memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas tenis meja DKI Jakarta menyatakan diri siap memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Upaya memperoleh kemenangan cepat ini digencarkan agar era kemajuan Indonesia di bawah Prabowo-Gibran cepat terealisasi.

“Bersama Relawan Gaspoll Bro untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dalam satu putaran,” ujar Koordinator Komunitas Tenis Meja Jakarta Gilang Khoirul Rizki saat ditemui dalam acara bertajuk ‘Komunitas Tenis Meja DKI Jakarta Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Jakarta, Sabtu (6/1).

Kemenangan satu putaran sangat diidamkan oleh para pecinta tenis meja ini. Karena mereka meyakini, bersama Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi negara yang dihormati dunia.

Dengan begitu, cita-cita Indonesia untuk menyandang predikat sebagai negara maju akan tercapai. Dalam upaya mencapai target kemenangan satu putaran tersebut, setelah ini para atlit tenis meja ini akan turun langsung ke rumah-rumah warga.

Langkah tersebut dilakukan guna menghimpun dukungan secara langsung dari masyarakat. Dengan berbekal Asta Cita, Pria yang akrab disapa Gilang ini meyakini akan banyak rakyat yang menjatuhkan pilihannya terhadap Prabowo-Gibran.

Sebab, di dalam Asta Cita banyak memuat program-program yang konkret mensejahterakan kehidupan masyarakat. Terutama bagi kehidupan rakyat kecil.

Terlebih menurut Gilang, bergabungnya Komunitas Tenis Meja Jakarta dengan Gaspoll Bro merupakan langkah yang tepat. Sebab, relawan Gaspoll Bro sangat terkenal dengan militansinya dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Komunitas tenis meja DKI Jakarta menyatakan diri siap memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News