JPNN.com

Kondisi Arumi Bachsin Mulai Pulih, Antara Senang dan Malu

Kamis, 21 Februari 2019 – 08:44 WIB Kondisi Arumi Bachsin Mulai Pulih, Antara Senang dan Malu - JPNN.com

jpnn.com - Setelah Emil Dardak resmi menjadi wakil gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin dilantik sebagai ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Selasa (19/2). Acara yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi itu penuh dengan cerita. Ada kisah haru, inspiratif, hingga nuansa kegembiraan.

PUJI TYAS - Surabaya

ARUMI langsung tersipu mendengar alunan lagu Selamat Ulang Tahun. Beberapa buket bunga dan kue tar cokelat diberikan kepadanya. Kue itu berasal dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Arumi yang murah senyum pun makin semringah.

Ya, Arumi pada 19 Februari 2019 genap berusia 25 tahun. Momen itu menjadi makin istimewa karena bersamaan dengan pelantikan dirinya sebagai ketua Tim Penggerak PKK Jatim.

Setelah meniup lilin berbentuk angka sesuai dengan usianya, ibu dua anak itu memotong kue. Potongan pertama diberikan kepada Ketua Umum Penggerak PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Potongan kedua diberikan kepada Khofifah.

Potongan berikutnya untuk Ketua Tim Penggerak PKK Jatim (periode 2014–2019) Nina Soekarwo. Potongan terakhir diberikan kepada sang suami yang juga Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Kondisi Arumi Bachsin Mulai Pulih, Antara Senang dan Malu

Seusai membagikan potongan kue, Arumi mendapat banyak ucapan selamat dari undangan. ’’Waah... kaget karena tidak tahu. Sebenernya rodo-rodo nggak enak (sebenarnya agak tidak enak, Red). Karena ada Bu Ketum (Erni Guntarti Tjahjo Kumolo), Bu Nina, dan suami,’’ kata Arumi saat dimintai tanggapan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...