Kondisi Firman Paling Mengkhawatirkan

Kondisi Firman Paling Mengkhawatirkan
TERANCAM - Salah satu aksi Firman Utina ketika bermain di lapangan. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Indonesia terancam tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik, saat menghadapi Filipina di leg kedua semifinal Piala AFF 2010, besok malam. Sebab, beberapa pemain tengah mengalami cedera. Pemain yang mengalami masalah dengan kondisi fisiknya itu, masing-masing adalah Firman Utina, Irfan Bachdim, M Nasuha, dan Eka Ramdani.

Kapten Firman bermasalah dengan otot paha dan lutut kanannya. Irfan cedera otot paha. Sedangkan M Nasuha, sampai kemarin kepalanya masih diperban, setelah bertabrakan dengan salah satu pemain Filipina di akhir babak pertama. Eka Ramdani masih belum terbebas dari cedera yang didapat di laga terakhir grup, saat melawan Thailand.

Dalam latihan kemarin sore, Firman tidak bisa bergabung dengan pemain lain. Ia berlatih terpisah didampingi fisioterapis, Mathias Ibo. Sedangkan Irfan Bachdim dan Nasuha, hanya melakukan jogging-jogging ringan bersama pemain inti lainnya.

"Hari ini tim tetap berlatih. Pemain butuh relaksasi setelah melakoni pertandingan. Kondisi beberapa pemain tidak bugar. Namun semua ditunggu sampai besok (hari ini, Red)," kata Alfred Riedl, usai latihan kemarin.

JAKARTA - Indonesia terancam tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik, saat menghadapi Filipina di leg kedua semifinal Piala AFF 2010, besok malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News