Kondisi Fisik Makan Konate Bagus meski Baru Gabung Latihan, Ini Kuncinya

Kondisi Fisik Makan Konate Bagus meski Baru Gabung Latihan, Ini Kuncinya
Pemain Persija Jakarta Makan Konate (kiri) bersama Taufik Hidayat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3) malam. Menjelang turnamen pramusim Liga 1 musim 2022-2023, Konate sudah bergabung dalam sesi latihan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

jpnn.com, JAKARTA - Makan Konate, pemain asing Persija Jakarta, sudah bergabung dalam sesi latihan tim menjelang turnamen pramusim Liga 1 musim 2022-2023.

Pemain asal Mali itu memastikan kondisi kebugarannya cukup baik meski baru bergabung.

"Saya merasa kondisi fisik saya dalam level yang bagus," katanya di situs Persija.

Gelandang energik dan visioner milik tim Macan Kemayoran itu mengaku tetap menjaga kondisi secara mandiri saat tim sedang libur setelah kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 selesai.

Karena itu, dia tak kesulitan melahap latihan dari pelatih Thomas Doll yang sudah berjalan selama sepekan terakhir.

"Selama di Mali, saya hanya libur latihan lima hari pertama saja. Setelah itu, saya rutin menjalankan latihan mandiri, nge-gym, dan bermain sepak bola bersama teman-teman," bebernya.

Saat ini, dia beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan pelatih anyar Macan Kemayoran. Karena itu, dia belum bisa banyak berbicara soal permainan yang diinginkan Thomas Doll.

"Jujur, saya belum tahu seperti apa skema yang diinginkan pelatih, tetapi saya optimistis. Saya dan pemain lain berharap persiapan Persija musim ini lebih baik daripada sebelumnya," ucap Konate. (dkk/jpnn)


Makan Konate tidak kesulitan beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan dalam latihan, apa kiatnya?


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News