Ryohei Miyazaki Sebut Mengenal Persib dari Sosok Ini, Tak Disangka

Ryohei Miyazaki Sebut Mengenal Persib dari Sosok Ini, Tak Disangka
Pemain asing asal Jepang Ryohei Miyazaki dalam latihan perdana bersama Persib di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pemain asing asal Jepang Ryohei Miyazaki saat ini tengah mengadu nasib di Persib Bandung.

Ryohei yang menjalani masa uji coba atau trial menjadi salah satu kandidat yang akan mengisi slot pemain asing dari dari Benua Asia.

Ryohei yang pernah berkarir di Serbia Super League itu rupanya memiliki kedekatan personal dengan salah satu pemain sepakbola di Indonesia.

Dia pun mengaku banyak tahu soal Persib dari rekannya, yakni Hanif Syahbandi yang tak lain adalah pemain Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

“Saya megetahui Persib dari teman saya, Hanif, dan dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik,” kata Ryohei dalam keterangan yang diterima JPNN Jabar, Rabu (18/5).

Ryohei mengatakan bahwa Hanif merupakan teman baiknya ketika pertama kali berkarier di Indonesia. Dia pun sempat mengirim pesan kepada Hanif ketika dirinya datang ke Persib.

“Dia adalah pemain yang musim lalu bermain untuk Arema. Saya berteman baik dengan dia,” ujarnya.

Sesaat bergabung dengan Persib, Ryohei menambahkan, bahwa Hanif sempat mengucapkan selamat kepada dirinya.

Pemain asing asal Jepang Ryohei Miyazaki saat ini tengah mengadu nasib di Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News