Kondisi Glenn Fredly Menurun Sejak 3 Hari Terakhir

Kondisi Glenn Fredly Menurun Sejak 3 Hari Terakhir
Mendiang Glenn Fredly. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pihak keluarga memastikan bahwa Glenn Fredly meninggal dunia akibat meningitis. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan resmi kepada awak media.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," ungkap keluarga, Rabu (8/4).

Menurut pihak keluarga, Glenn Fredly sudah mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

Satu bulan terakhir, pelantun Januari itu mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," jelasnya.

Sebagai penutup, pihak keluarga memohon doa untuk mendiang Glenn Fredly.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," beber keluarga Glenn Fredly.

Jenazah Glenn Fredly bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Proses pemakaman dilakukan secara tertutup mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. (mg3/jpnn)

Keluarga mengungkap bahwa kondisi mendiang Glenn Fredly menurun sejak tiga hari terakhir.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News