Kondisi Lapangan Terbuka, Vietnam Minta Tak Diliput

Kondisi Lapangan Terbuka, Vietnam Minta Tak Diliput
Suasana latihan Timnas Vietnam yang tertutup meski pagar lapangan bisa tampak dari luar. Mereka menolak diwawancara setelah latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Timnas Vietnam akhirnya mulai menjalani latihan di Indonesia. Setelah tiba dan langsung beristirahat Rabu (30/11), mereka melakoni latihan recovery di lapangan samping, di area luar Stadion Pakansari, Kamis (1/12) sore. 

Mereka hanya berlatih sekitar 70 menit, dengan materi latihan yang tak terlalu berat. Bahkan, sesi latihan terlihat penuh canda tawa pemain tim berjuluk Golden Stars.

Hampir sama dengan gaya latihan Indonesia, pemain hanya berlatih kekompakan dengan bola tangan. Sesi latihan ini mengesankan bahwa Vietnam ingin mengembalikan kebugaran dan respon pemain setelah berisitirahat sehari penuh. 

Awak media pun dilarang untuk meliput sesi latihan ini. Hanya di 15 menit awal, saat pemain masih pemanasan di tengah lapangan, boleh diambil gambar. Setelah itu, media diminta keluar dari area lapangan latihan. 

Tapi, kondisi pagar yang berlubang, membuat apa yang mereka lakukan tetap terlihat dari kejauhan. Usai latihan, tidak seperti tim Indonesia yang bersedia diwawancara, skuat Vietnam memilih bungkam dan menolak serta langsung masuk ke dalam bus. 

"Besok ada jumpa pers sebelum pertandingan," ujar salah satu ofisial Vietnam sembari meminta maaf tak bisa melayani permintaan wawancara di lapangan. (dkk/jpnn)


BOGOR - Timnas Vietnam akhirnya mulai menjalani latihan di Indonesia. Setelah tiba dan langsung beristirahat Rabu (30/11), mereka melakoni latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News