Kondisi Membaik, Tgk Sarkawi Tinggalkan Rumah Sakit

Kondisi Membaik, Tgk Sarkawi Tinggalkan Rumah Sakit
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menjeguk Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi. Foto: antaranews.com

jpnn.com, REDELONG - Kondisi Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi terus membaik dan dilaporkan telah meninggalkan Rumah sakit Columbia Asia Medan sejak Sabtu (29/5).

“Saat ini kondisi Pak Bupati terus membaik, dan kemarin Alhamdulillah sudah keluar dari rumah sakit, akan tetapi untuk pengobatan tetap dilakukan dengan kontrol rutin ke Rumah sakit Columbia Asia yang sudah menangani perawatan Abuya sejak awal,” kata Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dihubungi di Bener Meriah, Minggu (30/5).

Ia menjelaskan dirinya juga berpesan kepada dr. Sri Tabahati agar tetap memantau pelayanan kesehatan yang diterima Bupati dalam berobat jalan tersebut.

Ia mengatakan berdasarkan informasi dari dr. Sri Tabahati, untuk mempercepat proses penyembuhan Bupati Bener Meriah itu, tim dokter yang menangani pengobatan menyarankan agar Abuya Tgk Sarkawi memiliki banyak waktu untuk istirahat di rumah sembari tetap melakukan perawatan medis.

Menurut dia tim dokter yang menangani Pak Bupati menyampaikan bahwa beliau memerlukan banyak waktu untuk istirahat.

Sebab, hal itu dapat membantu proses pemulihan kesehatan beliau, selain itu pihaknya akan tetap memantau perkembangan pemulihannya dengan berkoordinasi dengan tim dokter yang menangani pengobatan Bapak Bupati.

Baca Juga: Nikita dan Vera Jerat Korban Lewat Aplikasi MiChat, Parah

“Kami berharap dengan diperbolehkannya berobat jalan, dapat membantu percepat pemulihannya dan kita doakan semoga segera dapat kembali ke Bener Meriah,” demikian Dailami.(antara/jpnn)

Kondisi Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi terus membaik dan dilaporkan telah meninggalkan Rumah sakit Columbia Asia Medan sejak Sabtu (29/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News