Kondisi Terkini Elias Dolah Seusai Cedera Kepala dalam Laga Bali United Vs Borneo FC

Kondisi Terkini Elias Dolah Seusai Cedera Kepala dalam Laga Bali United Vs Borneo FC
Arsip foto pemain Bali United Elias Dolah (terbaring) setelah mengalami benturan saat laga menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (8/7/2023). Foto: ANTARA/Bali United

jpnn.com, GIANYAR - Pemain Bali United Elias Dolah masih absen dari program latihan. Tim dokter menyarankan Dolah untuk beristirahat seusai cedera kepala dalam laga Bali United melawan Borneo FC.

mengalami benturan di kepala dengan pemain Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Dia (Elias Dolah) masih sakit sementara tidak ikut latihan dulu. Dokter bilang dia harus istirahat sebelum kembali menjalani latihan," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Selasa.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan pemain belakang asal Thailand itu saat ini masih sakit dan masih harus menjalani istirahat dari program latihan tim.

Saat ini, pemain dengan tinggi 195 centimeter itu dalam pengawasan dokter tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

Pemain blasteran Swedia-Thailand itu juga tak ikut latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar, Bali sebagai kesiapan menghadapi laga selanjutnya pada musim kompetisi 2023/2024.

Elias mengalami insiden pada akhir babak kedua yakni kepalanya kena tendang oleh Silverio Junio saat momentum tendangan bebas di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (8/7).

Tidak lama setelah kejadian, Elias Dolah harus dibawa keluar lapangan menggunakan tandu dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pemain Bali United Elias Dolah masih absen dari program latihan. Tim dokter menyarankan Dolah beristirahat seusai cedera kepala dalam laga kontra Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News