Jebolan Bali United Youth Ini Ingin Tembus Skuad Shin Tae Yong

Jebolan Bali United Youth Ini Ingin Tembus Skuad Shin Tae Yong
Pemain muda Bali United Kade Arel saat menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023) ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, GIANYAR - Salah satu pemain muda Bali United Kadek Arel memiliki impias bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia mengatakan ingin berkontribusi lebih maksimal bagi sepak bola Tanah Air.

“Saya ingin bisa bermain untuk Timnas Indonesia lagi dan semoga masih ada rejeki untuk kembali bermain,” kata Arel di Gianyar, Bali, Senin.

Menurut dia, berduet dengan sejumlah pemain senior di klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu akan menjadi bekal bagi pemain kelahiran Buleleng, Bali itu untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Apalagi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong melirik skuad Bali United untuk bergabung memperkuat tim usia di bawah 20 tahun (U-20).

Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu bersama pemain Bali United lain yakni Made Tito untuk bergabung dalam pemusatan latihan untuk Piala Dunia U-20.  Namun, rencana itu kandas setelah Indonesia batal menjadi tuan rumah.

Sementara itu, saat ini Kadek banyak menimba ilmu termasuk menerima masukan dari pemain baru Bali United yang lebih senior yakni Elias Dolah asal Thailand.

Bersama Elias, Kadek mendapat kepercayaan tim pelatih yang dikepalai Stefano Cugurra untuk menjaga lini belakang.

“Saya diberi masukan oleh Dolah. Seperti setiap detail yang ada pada saat pertandingan, kami harus komunikasi dengan teman dan juga dari sisi kepemimpinan yang dia miliki sangat luar biasa, saya belajar banyak dari dia,” katanya.

Salah satu pemain muda Bali United Kadek Arel memiliki impias bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News