Konflik Ayu Azhari dengan Anak-anaknya yang Tak Kunjung Berakhir

Tak Kuat Digebuki, Axel Lari ke Papa Tiri

Konflik Ayu Azhari dengan Anak-anaknya yang Tak Kunjung Berakhir
Ayu Azhari saat meninggalkan kantor pengacara anaknya di Jl.Mangunsarkoro, Jakarta, Jumat (10/12). Kedatangan Ayu Azhari untuk bertemu dengan kedua anaknya, Sean dan Axel yang melaporkan Ayu Azhari atas perlakuan buruk Ayu terhadap anak-anaknya. Sean dan Axel menolak untuk di bawa pulang oleh Ayu Azhari. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
Meski ada upaya damai, konflik antara artis Ayu Azhari dan anak-anaknya belum juga selesai. Si anak lari dari rumah karena mengaku sering digebuki mamanya. Benarkah?

-------------------------------------------------

NUNGKI KARTIKASARI, Jakarta

-------------------------------------------------

Suara riuh terdengar dari dalam rumah Dwi Ria Latifah di Jalan Ki S. Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Rupanya, keriuhan itu bersumber dari anak-anak yang sedang asyik bermain PlayStation dan berlarian di dalam ruang keluarga kuasa hukum Axel Djody Gondokusumo, anak sulung Ayu Azhari dari suami pertama, almarhum Djody Gondokusumo, tersebut.

Sore itu Axel bersama dua adiknya, Sean Azad Taito Azhari, 15, dan Sulaeman Atiq Azhari, 12, suntuk bermain PS di depan layar televisi 42 inci. Mereka didampingi dua anak Dwi Ria, Genta Rizkie La Musa, 11, dan Tan Jenar, 9. Anak Dwi yang lain, Dayang Seruni Lintang Malaeca, 6, dan Ameera N. Dara Patrizia, 3, berlari-larian. Sesekali terdengar sorak sorai dan tawa mereka.

Meski ada upaya damai, konflik antara artis Ayu Azhari dan anak-anaknya belum juga selesai. Si anak lari dari rumah karena mengaku sering digebuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News