Konflik Dua Artis Seret 'Nenek Gayung'

Konflik Dua Artis Seret 'Nenek Gayung'
Jenny Cortez. Foto: Instagram
Dua aktris seksi Jenny Cortez dan Nikita Mirzani, terus saja saling sindir secara terbuka di media massa maupun di Twitter. Terakhir, Jenny merasa dimanfaatkan untuk mempopulerkan film "Nenek Gayung" yang dibintangi Nikita Mirzani.

"Aku tahu dia lagi promosiin film barunya dia (Nenek Gayung). Aku rasa ini dipake untuk mempromosiin, jadi gue dimanfaatin," kata Jenny Cortez saat ditemui di kediamannya Jalan Mampang II Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Konflik Jenny dengan Nikita sebenarnya terjadi sebelum ramai di twitter. Keduanya saat berada dalam syuting sering mengeluarkan celetukan-celetukan yang menyinggung satu dengan yang lain.

Menurut Jenny, saat berada di lokasi syuting, Nikita sering celoteh. "Eh tas gue baru, bukan KW ya," kata Jenny menirukan kalimat Nikita Mirzani.

"Menurut gue nggak penting sih kalau aku harus meladenin. Kalau aku tanggapin sama saja aku orang gila. Padahal aku tahu tas dan sepatu yang dia pake itu palsu," tambahnya.

Perseteruan berlanjut pres conference film Pocong Kuntilanak Roxy. "Dia sudah kasi tahu ke teman-teman media kalau ada masalah dengan aku. Sebenarnya sih aku mau nutupin," ujar Jenny. (abu/jpnn)

Dua aktris seksi Jenny Cortez dan Nikita Mirzani, terus saja saling sindir secara terbuka di media massa maupun di Twitter. Terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News