Kongres Bersama Diyakini Jadikan KNPI Lebih Baik

Ahmad Doli Masih Diunggulkan

Kongres Bersama Diyakini Jadikan KNPI Lebih Baik
Kongres Bersama Diyakini Jadikan KNPI Lebih Baik
JAKARTA - Kongres Bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar kubu Ahmad Doli Kurnia dan Azis Syamsuddin diyakini akan menjadikan wadah organisadi kepemudaan itu menjadi lebih baik. Survei opini publik yang dilakukan Pusat Kajian Kepemudaan, mayoritas responden cukup optimis Kongres Bersama KNPI bakal menghasilkan kepengurusan KNPI yan lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya.

Dalam paparan hasil survei tentang persepsi Peserta Kongres Bersama KNPI Pascakonflik terhadap Kepemimpinan KNPI 2011-2014 di Jakarta, Rabu (26/10) malam, Ketua Pusat Kajian Kepemudaan, Hery Susanto mengungkapkan, survei lapangan dilakukan pada 25 Oktober, dengan populasi survei 147 orang yang berasal dari 104 OKP dan 43 DPD KNPI Se-Indonesia.

"53 persen responden yakin bahwa Kongres Bersama KNPI bakal menghasilkan kepemimpinan yang lebih baik dibanding  pada periode sebelumnya. Sementara 38 persen responden mengaku tidak yakin dan sembilan persen lainnya tidak menjawab pertanyaan yang diajukan," papar Herry.

Selain itu, hanya 49 persen peserta yang menilai yakin bahwa Kongres Bersama KNPI ini mampu menyelesaikan konflik yang terjadi selama ini. "Sedangkan 45 persen responden menilai tidak yakin, dan enam persen lainnya tidak menjawab pertanyaan yang diajukan," pungkas Herry

JAKARTA - Kongres Bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar kubu Ahmad Doli Kurnia dan Azis Syamsuddin diyakini akan menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News