Kongres KPSI-PSSI Bukan Ajang Pilih Ketum

Kongres KPSI-PSSI Bukan Ajang Pilih Ketum
Kongres KPSI-PSSI Bukan Ajang Pilih Ketum
JAKARTA -- Rapat Joint Committe (JC) KPSI-PSSI yang berlangsung di Kantor PSSI, Rabu (5/12) malam, berakhir happy ending. Kedua pihak akhirnya menyetujui tiga agenda dalam kongres nanti yang akan digelar 10 Desember mendatang.

Ketiga agenda itu adalah revisi statuta, penyatuan liga dan pengembalian empat exco. Namun pemilihan ketua umum baru tidak menjadi agenda dalam kongres nanti."Kongres nanti tidak mengagendakan pemilihan ketua umum baru," kata Ketua Joint Committe (JC) Saut Siraut saat menggelar konferensi pers di Kantor PSSI, Rabu (5/12) malam.

Waktu juga tidak jauh dari hasil pertemuan Menpora, KPSI dan PSSI di Kemenpora, yakni tanggal 9 atau 10 Desember. Sementara tempat pelaksanaan kongres memunculkan dua opsi yakni Palangkaraya atau Jakarta.

"Dua opsi ini masih akan dibicarakan lebih lanjut. Saya pikir tidak ada masalah, kita akan menggunakan tekonologi untuk terus berkomunikasi," jelas Saut.

JAKARTA -- Rapat Joint Committe (JC) KPSI-PSSI yang berlangsung di Kantor PSSI, Rabu (5/12) malam, berakhir happy ending. Kedua pihak akhirnya menyetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News