Babak I, Barca v Benfica 0-0

Babak I, Barca v Benfica 0-0
Fans Barcelona. Foto: Getty Images
BARCELONA - Skuat lapis dua Barcelona masih terlalu tangguh buat Benfica yang melawat ke Camp Nou, Kamis (6/12) pada laga penyisihan Liga Champions Grup G. Hingga turun minum, tak satu pun gol yang tercipta meski Benfica menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang emas.

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova sengaja mengistirahatkan pemain intinya karena sudah lolos 16 besar. Sementara skuat Jorge Jesus harus berjuang mati-matian untuk merebut satu tiket lagi yang tersisa.

Turun dengan skuat intinya, Benfica langsung menusuk jantung pertahanan Barca. Hasilnya, Rodrigo yang lolos dari perangkap off side tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Barca, Pinto. Sayang, peluang emas ini terbuang. Sepakannya melebar dari sisi kanan gawang Pinto.

Menit 20, giliran Lima yang mendapat umpan silang dari Nolito. Lagi-lagi kesempatan menciptakan gol terbuang karena sundulannya melebar. Peluang emas berlanjut hingga menit 32. Sontekannya yang mengelabui Pinto hanya membentur tiang gawang.

BARCELONA - Skuat lapis dua Barcelona masih terlalu tangguh buat Benfica yang melawat ke Camp Nou, Kamis (6/12) pada laga penyisihan Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News