KONI Ajukan 577 Nomor

Tunggu Pengesahan Menpora

KONI Ajukan 577 Nomor
KONI Ajukan 577 Nomor
JAKARTA - KONI akhirnya usai menggodok nomor-nomor dari cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Sea Games 2011 mendatang. Dalam pemaparan bersama Inasoc (Indonesian Sea Games  organizing comittee), kemarin (7/1), disepakati bahwa ada 577 nomor yang akan diajukan ke menteri pemuda dan olahraga (Menpora).

"Jumlah itu masih bisa berubah seandainya menpora (Andi Malarangeng, Red) merasa ada yang perlu dibenahi. Tapi, saya yakin itu bakal disetujui," kata ketua umum KONI Rita Subowo saat ditemui di kantornya.

Menurut dia, ke-577 cabor yang diajukan tersebut sudah digodok dengan matang setelah melakukan pembicaraan bersama pengurus tiap-tiap cabor. Rita yakin bahwa tiap nomor yang diajukan itu juga banyak yang berpotensi emas bagi Indonesia.

Sebelumnya, lanjut dia, banyak cabor yang mengajukan nomor tapi tidak memiliki track record yang bagus di sisi perolehan medali. Bahkan, ada juga cabor yang mengajukan nomor dimana Negara lain ternyata lebih kuat.

JAKARTA - KONI akhirnya usai menggodok nomor-nomor dari cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Sea Games 2011 mendatang. Dalam pemaparan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News