KONI Geber Promosi Asian Beach Games

KONI Geber Promosi Asian Beach Games
KONI Geber Promosi Asian Beach Games
Geber Promosi ABG Mulai Besok

JAKARTA – Gaung Asian Beach Games (ABG) untuk kali pertama di Bali pada 18-26 Oktober mendatang memang belum terlihat. Ajang unjuk gigi negara-negara Asia di cabang olahraga (cabor) pantai tersebut justru lebih banyak bercerita soal kurangnya dana baik untuk penyelenggaraan muapun program Pelatnas kontingen Indonesia.

Beberapa permasalahan itu dilaporkan Rita Subowo, ketua Komite Olahraga Nasional (KON)/Komite Olimpiade Indonesia (KOI), telah beres. Itu setelah terjadi pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu yang menhasilkan keputusan pemerintah bakal membantu kekurangan dana penyelenggaraan ABG.

Seiring dengan tuntasnya hal itu, Bali Asian Beach Games Organizing Committee (BABGOC) mulai merancang upaya menyosialisasikan even tersebut. Harapannya jelas agar publik memiliki antusiasme yang tinggi dalam menyambut even yang bakal mempertandingkan 16 cabor itu.”Promosi akan mulai dilakukan tanggal 18 September ini. Dana untuk itu sudah keluar dari Menegpora dan juga ada yang dari Menteri Pariwisata. Karena itu, kami langsung merancang promosi ABG ini,” tutur Rita Subowo, di kantor KONI Pusat  Senin  (15/9).

Geber Promosi ABG Mulai Besok JAKARTA – Gaung Asian Beach Games (ABG) untuk kali pertama di Bali pada 18-26 Oktober mendatang memang belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News