KONI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Langsung untuk Atlet Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

KONI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Langsung untuk Atlet Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja
Ketua KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudi (paling kanan) bersama Suryadin Woondo (paling kanan) bersama Rashif Amila Yaqin peraih emas pertama Indonesia (dua dari kanan) dan Pilon, peraih perak Indonesia. Foto: Dok Suryadin Woondo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua KONI Kabupaten Bogor memberikan dukungan langsung kepada atlet-atlet putra daerah mereka di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Kehadiran wakil KONI tersebut sebagai bentuk dukungan maksimal.

Dalam ajang SEA Games 2023 ini, ada 15 atlet dan tiga pelatih asal Bogor yang membela panji Indonesia. Hasilnya, sejauh ini sudah dua emas, satu perak, dan satu perunggu yang dihasilkan oleh atlet asal Bogor untuk Indonesia.

"Ini sudah menjadi rutinitas KONI Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungan langsung di SEA Games, sejak dari Filipina, Vietnam dan kini di Kamboja," ucap Junaidi Samsudin, Ketua KONI Bogor.

Junaidi tak sendiri, dia ditemani oleh suryadin Woondo, Humas KONI Bogor, dalam memberikan dukungan ke atlet yang merupakan putra daerah tersebut.

Selain memberikan dukungan langsung KONI Kabupaten Bogor juga membawa oleh-oleh bagi atlet.

"Kami tidak hanya memberikan support, tetpai juga ada sedikit uang cendol lah untuk atlet," tuturnya.

Atlet sendiri senang dapat dukungan langsung dari KONI Bogor. Salah satu atlet jalan cepat 20 Km putra yang mendapat emas, Hendro Yap yang menyebut support dari KONI memang luar biasa.

"Kami dapat support langsung datang ke sini saja sudah senang, ini juga ada 'oleh-olehnya' buat kami. Ini luar biasa sekali," tuturnya.

Ketua KONI Kabupaten Bogor memberikan dukungan langsung kepada atlet-atlet putra daerah mereka di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News