KONI Optimis Layar Kepri Dapat 5 Emas di PON Jabar

KONI Optimis Layar Kepri Dapat 5 Emas di PON Jabar
Atlet Layar PON Kepri sedang latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Ketua KONI Kepri Johanes Kennedy mengunjungi para atlet layar yang sedang berlatih di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/8). Ia berharap semua tim PON dari Kepri yang akan berangkat ke Bandung bisa membawa nama baik Kepri. Khusus untuk layar, ia yakin lima emas bisa diraih.

"Andalan kita memang olah raga layar. Lima emas kita targetkan. Mereka saat ini sangat serius untuk latihan," Kata Johanes Kennedy  seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini, (14/8).

Kennedy meminta kepada semua atlet untuk maksimal demi nama baik Kepri. Di mana pertandingan yang akan dihadapi di PON nanti jangan dianggap sebagai beban tetapi sebagai penyemangat untuk masa depan.

"Anggap saja kita bertanding di Kepri. Tetapi saya yakin, semua tim akan membawa nama baik Kepri," katanya.

Untuk mematangkan persiapan para atlet, KONI mengirim belasan atlet layar untuk latihan di Indramayu menunggu pembukaan pagelar PON.

"Jadi di Indramayu, mereka akan lebih tahu mengenai kondisi laut di sana. Selama ini memang kita selalu unggul di olah raga air," katanya.

Pelatih layar Kepri Weng Samsi mengaku saat ini semua tim berlatih dengan sungguh-sungguh. "Kita juga akan berangkat ke Indramayu untuk latihan,' katanya.

Ia yakin anak asuhnya akan mampu mengukir prestasi. Ia berharap doa restu dari semua masyarakat Kepri agar semua tim PON asal Kepri sehat dan bisa membawa nama baik Kepri.

BATAM - Ketua KONI Kepri Johanes Kennedy mengunjungi para atlet layar yang sedang berlatih di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News