Konkret Dorong Kemajuan Sepak Bola, Prabowo-Gibran Didukung Eks Pemain Timnas dan Suporter di Jatim

Konkret Dorong Kemajuan Sepak Bola, Prabowo-Gibran Didukung Eks Pemain Timnas dan Suporter di Jatim
Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemain Timnas Indonesia dan suporter sepak bola di Jawa Timur untuk Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemain Timnas Indonesia dan suporter sepak bola di Jawa Timur untuk Pilpres 2024.

Duet Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu dinilai menghadirkan gagasan konkret dalam mendorong kemajuan sepak bola tanah air.

Koordinator Mantan Pemain Timnas dan Suporter Sepak Bola Jawa Timur Aris Budi mengatakan Prabowo dan Gibran merupakan pemimpin yang selalu ada untuk rakyat kecil. Keduanya merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen nyata untuk memajukan sepak bola Indonesia.

“Hadirnya kami di sini tidak lain hanya untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat, terutama untuk mendorong sektor olahraga khususnya sepak bola, dapat terus berprestasi dan mampu berbicara di tingkat dunia,” kata Aris dalam siaran pers, Jumat (10/11).

Dia menyebut Pilpres 2024 mendatang menjadi waktu pembuktian tepat bagi Prabowo-Gibran dalam memajukan Indonesia. Hal ini terlihat lewat visi misi Prabowo dan Gibran yang sangat jelas, terutama untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

“Keseriusan yang dibangun sangat nyata lewat visi yang jelas untuk makin mempercepat kemajuan sepak bola di tanah air,” ucapnya.

Oleh karena itu dia meyakini pada 2024 nanti Prabowo-Gibran bisa menjadi pemimpin Indonesia, yang baik dan juga amanah. Terlebih, lewat gagasan konkret Prabowo-Gibran membangun ribuan lapangan sepak bola menjadi langkah penting dan berdampak sangat positif bagi masyarakat..

Sehingga, lanjut dia, hal demikian makin memantik hadirnya dukungan kuat terhadap Prabowo-Gibran untuk memenangkan pertarungan pada pilpres mendatang. Keduanya dinilai tepat, lantaran punya rekam jejak kepemimpinan yang sangat bagus

Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemain Timnas Indonesia dan suporter sepak bola di Jawa Timur untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News