Konon Begini Hubungan Kamaruddin Simanjuntak dengan Brigadir J

Konon Begini Hubungan Kamaruddin Simanjuntak dengan Brigadir J
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kolumnis kondang Dahlan Iskan sempat menyinggung hubungan antara Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin adalan pengacara keluarga Brigadir J yang melaporkan dugaan pembunuhan berencana atas kematian polisi itu di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Melalui tulisan berjudul "10.58", Dahlan awalnya menilai ada kemajuan dalam pengungkapan kematian Brigadir J yang tewas saat baku tembak dengan Bharada E.

Kemajuan itu menurutnya terlihat dengan adanya rencana autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J pada Rabu (27/7).

Dahlan Iskan menuliskan meski autopsi baru akan dilakukan Rabu lusa, kuburan Brigadir J yang tewas ditembak 5 peluru itu sudah dijaga polisi sejak Minggu (24/7).

"Sebelum itu pihak keluarga yang menjaganya: khawatir jenazah Yosua hilang," demikian dikutip dari tulisan pada kolom Disway, di JPNN.com, Senin (25/7).

"Saya yang meminta kuburan itu dijaga. Dipasangi lampu," ujar Johnson Panjaitan, pengacara keluarga dalam tulisan tersebut.

Johnson sendiri sudah siap-siap untuk agenda autopsi itu. Dia juga akan datang ke Jambi.

Johnson Panjaitan mengungkap hubungan Kamaruddin Simanjuntak dengan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, polisi yang tewas di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News