Konon, Ganjar-Mahfud Bakal Menjalani Ini Sebelum Debat Perdana

Konon, Ganjar-Mahfud Bakal Menjalani Ini Sebelum Debat Perdana
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). Dokumen Tim Muda TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa menyebut pihaknya menyiapkan waktu khusus agar capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD siap menghadapi debat perdana kandidat pada 12 Desember 2023

Sebab, kata dia, Ganjar-Mahfud bakal menjalani pembekalan khusus sebelum debat kandidat berkaitan hukum dan demokrasi.

Andika mengatakan demikian untuk menjawab pertanyaan awak media setelah menjadi pembicara diskusi berjudul 'Milenial Bertanya Antigagal' yang juga dihadiri di Oktaf Coffe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

"Secara spesifik beliau mendapatkan briefing ini, atau kami sebut coaching," kata eks Panglima TNI itu menjawab wartawan, Jumat.

Namun, Andika enggan membeberkan sosok yang akan memberikan pembekalan kepada Ganjar-Mahfud sebelum menghadapi debat kandidat.

Dia hanya menekankan Ganjar-Mahfud tidak akan berkampanye secara masif jelang debat perdana agar kedua tokoh tampil maksimal pas hari H.

"Nanti bidang apa, siapa coach-nya segala macam, itu sudah disiapkan, yang jelas mereka punya waktu istirahat dan enggak akan berada di lapangan," kata Andika.

Toh, kata eks Pangkostrad itu, penampilan perdana dalam debat manjadi penting untuk membawa kemenangan pada Pilpres 2024 RI.

Wakil Ketua Tim TPN Andika Perkasa menyebut capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal menjalani pembekalan khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News