Konon, Ganjar-Mahfud Jadi Target Kecurangan yang Dilakukan Masif dan Terstruktur

Konon, Ganjar-Mahfud Jadi Target Kecurangan yang Dilakukan Masif dan Terstruktur
Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Ganjar Pranowo (TPN Ganjar -Mahfud) Arsjad Rasjid. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merasa menjadi target dari berbagai bentuk kecurangan yang dilakukan secara sistematis, terstruktur, dan masif.

Hal itu seperti diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Jakarta Pusat, Rabu (14/2).Arsjad 

"Kami menyerukan agar setiap tindakan kecurangan diselidiki secara menyeluruh, karena terindikasi dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan massif,” ungkap Arsjad, Rabu.

Mantan Direktur Utama PT Indika Energy itu mengatakan tim hukum TPN bakal melakukan investigasi terhadap berbagai kecurangan untuk dibawa ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saya selalu percaya, kita berada di sisi yang sama dengan rakyat, walaupun banyak keadaan yang tidak menguntungkan kita, suara dan kehendak rakyat tidak mungkin dihentikan atau dibengkokkan oleh apa pun atau siapa pun,” lanjut Arsjad.

Dia pun berharap semua pendukung paslon Ganjar-Mahfud tetap tenang dan menunggu hasil rekapitulasi manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya berharap, semua barisan pendukung dan seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang,” kata Arsjad.

Seperti diketahui, hari ini masyarakat memberikan suaranya di 820.161 tempat pemungutan suara (TPS) dalam negeri. 

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merasa menjadi target dari berbagai bentuk kecurangan yang dilakukan secara sistematis, terstruktur, dan masif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News