Konon, Habib Rizieq Akan Pulang setelah Ramadan Usai

Konon, Habib Rizieq Akan Pulang setelah Ramadan Usai
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Advokat Kapitra Ampera yang menjadi kuasa hukum M Rizieq Shihab memastikan kliennya yang kini berada di Arab Saudi bakal pulang ke Indonesia. Kapitra mengatakan, imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu untuk sementara menjalani Ramadan di Arab Saudi.

Menurut Kapitra, saat ini ulama yang kondang disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu sedang fokus beribadah. "Habib Rizieq segera pulang setelah Ramadan selesai," ujar Kapitra saat dikonfirmasi, Selasa (30/5).

Kapitra menambahkan, nantinya setelah Habib Rizieq kembali ke Indonesia maka para pengacaranya akan melakukan perlawanan hukum. Bentuk perlawanannya dinamai Revolusi Putih.

Menurut Kapitra, Rizieq dan tim pengacaranya akan menemuh segara jalur hukum untuk mengugat penetapan status tersangka. "Perang dengan hukum menggunakan instrumen hukum-hukum yang ada, dan juga perang secara konstitusi," pungkasnya.(cr2/JPG)


Advokat Kapitra Ampera yang menjadi kuasa hukum M Rizieq Shihab memastikan kliennya yang kini berada di Arab Saudi bakal pulang ke Indonesia. Kapitra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News