Konon, Ketum ProJo dan Jajarannya Ikut Hadir di Pertemuan Elite Parpol KIB

Konon, Ketum ProJo dan Jajarannya Ikut Hadir di Pertemuan Elite Parpol KIB
Ketum ProJo Budi Arie Setiadi menyebut dirinya dan beberapa struktur organisasi dari sukarelawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) itu akan ikut bergabung dalam pertemuan KIB. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum ProJo Budi Arie Setiadi menyebut dirinya dan beberapa struktur organisasi dari sukarelawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) itu akan ikut bergabung dalam pertemuan elite parpol Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6). 

"Kami akan hadir," kata Budi Arie melalui layanan pesan kepada awa media, Sabtu. 

Namun, kata Wamendes PDTT itu, pertemuan elite parpol KIB dengan ProJo belum membahas figur yang kemungkinan didorong untuk menjadi Capres 2024.

"Belum, kalau kami ProJo ikut arahan dan perintah (Presiden) Jokowi, ojo kesusu," ungkap dia.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menyebut elite parpol yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bakal menggelar pertemuan di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6) ini.

"Jadi, masing-masing partai anggota koalisi akan membawa pengurusnya untuk kami melakukan silaturahmi bersama," ujar Eddy melalui layanan pesan, Sabtu.

Dia menyebut agenda pertemuan sebenarnya hanya pengenalan secara resmi KIB kepada publik. 

Eddy mengatakan bahwa pertemuan tidak ada membahas sosok capres-cawapres dari koalisi yang terbentuk oleh PAN, Golkar, dan PPP itu.

Budi Arie Setiadi menyebut dirinya dan beberapa struktur organisasi dari sukarelawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) itu akan ikut bergabung dalam pertemuan KIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News