Konon Kongres Tahunan PSSI Dikabarkan Mundur ke 29 Mei 2021

Konon Kongres Tahunan PSSI Dikabarkan Mundur ke 29 Mei 2021
Logo - PSSI. Foto: ANTARA/HO-pssi.org/pri.

jpnn.com, JAKARTA - PSSI dikabarkan telah menggelar Emeregency Exco Meeting pada Rabu (27/1). Hasilnya, diputuskan bahwa Kongres PSSI dipastikan mundur dari rencana awal pada 27 Februari mendatang.

"Bapak/Ibu sekalian yang berbahagia, izinkan kami menyampaikan bahwa hari ini, tanggal 27 Januari 2021, Exco PSSI melaksanakan Emergency Exco Meeting dengan agenda tunggal pelaksanaan Kongres tahunan PSSI tahun 2021," bunyi petikan pesan tersebut.

Exco PSSI kemudian memutuskan, untuk menunda pelaksanaan forum tertinggi di otoritas sepak bola Indonesia itu selama tiga bulan ke depan, atau digelar pada Mei Mendatang.

"Dalam rapat Exco PSSI tersebut memutuskan bahwa Kongres Tahunan PSSI yang sedianya digelar pada 27 Februari 2021, ditunda dan akan diselenggarakan pada 29 Mei 2021," lanjut petikan pesan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Direktur Media PSSI Eko Rahmawanto membenarkan tentang kabar tersebut. Dia memastikan rapat sudah selesai dan pelaksanaan ditunda pada Mei mendatang.

BACA JUGA: Heboh Penemuan Dua Kerangka Manusia Berbalut Mukena, Polisi Beri Penjelasan Begini

"Benar, sudah bubar rapatnya tadi, begitu keputusannya, diundur ke 29 Mei 2021," ucapnya, Rabu malam. (dkk/jpnn)

PSSI dikabarkan telah menggelar Emeregency Exco Meeting pada Rabu (27/1). Hasilnya, diputuskan bahwa Kongres PSSI dipastikan mundur dari rencana awal pada 27 Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News