JPNN.com

Inilah Tampang Pria Penyebab Kebakaran 18 Rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Begini Pengakuannya

Rabu, 27 Januari 2021 – 01:59 WIB
Inilah Tampang Pria Penyebab Kebakaran 18 Rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Begini Pengakuannya - JPNN.com
Tersangka Taswin alias Twin saat diamankan di kediamannya, sehari setelah dia membakar kasur hingga menyebabkan belasan rumah dan satu bedeng diamuk Si Jago Merah, di Jalan KH Ahmad Dahlan, Lorong Muhibah, Kecamatan Ilir Barat I. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi telah meringkus Taswim, 33, pelaku pembakaran rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/1/2021) sore.

Sebelum diamankan polisi, Taswin ternyata sempat diamuk warga hingga babak belur. Saat ini Taswim diamankan dan masih dimintai keterangan petugas Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

Taswim sudah mengakui semua perbuatannya kepada polisi. Ia mengatakan membakar seprai dan kasur di rumahnya karena kesal terhadap ibunya, yang tidak memberikan uang untuk membeli sabu-sabu.

“Aku langsung emosi, mau minta duit sama ibu untuk membeli sabu-sabu tetapi tidak dikasih. Sudah bekali-kali minta tetapi masih juga tidak dikasih,” cetus Taswin, Selasa (26/1/2021).

Setelah melakukan aksi nekat tersebut, ia langsung kabur dari rumah. “Tidak tahu kalau bakal kebakaran sampai sebesar itu pak, tidak tahu sama sekali,” katanya.

BACA JUGA: RA Sendirian di Rumah, Rabudin Ardiansyah Datang, Tunjukin Foto, Lalu Minta Dilayani, Terjadilah

Usai kejadian tersebut, dirinya langsung kabur ke rumah pamannya di wilayah Sekojo Palembang untuk menyelamatkan diri.(dho/sumeks)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...