Konon Pesepak Bola Asal Papua Ini Viral Gegara Berduet dengan Didi Kempot

Konon Pesepak Bola Asal Papua Ini Viral Gegara Berduet dengan Didi Kempot
Ayub Antoh (kanan) bersama Didi Kempot saat satu panggung bernyanyi di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Foto: IG Ayub Antoh

jpnn.com, JAKARTA - Ada satu pemain sepak bola yang begitu dekat dengan Maestro Campursari Indonesia Didi Kempot. Pemain itu ialah Ayub Antoh, pemain Martapura FC, yang sempat sepanggung dengannya dan fotonya viral di media sosial.

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) di Solo, Jawa Tengah. Dia diduga meninggal karena serangan jantung dan mengembuskan napas terakhir pada usia 53 tahun.

Ayub Antoh viral karena menyanyikan lagu milik Didi Kempot. Pemain kelahiran Sorong, Papua Barat, itu bahkan pernah berduet di panggung bersama Didi Kempot beberapa kali, setelah setelah video viral menyanyikan lagu campru sari viral.

Memang, Ayub dikenal sebagai pemain asal Papua yang fasih berbahasa Jawa. Ayub sendiri, sejak 2003 telah merantau ke Yogyakarta dan tinggal di Sleman.

Dia kemudian diterima sekolah olahraga di Diklat Salatiga. Ayub pernah menjadi bagian dari Porda Sleman, hingga memperkuat PSIM Yogyakarta pada 2016. Pemain yang sempat seleksi di Persela Lamongan itu, kini memperkuat Martapura FC di Liga 2.(dkk/jpnn)

Ada satu pemain sepak bola asal Papua yang begitu dekat dengan Maestro Campursari Indonesia Didi Kempot dan pernah viral.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News