Konon Philippe Coutinho Sudah Bilang Iya ke Paris Saint-Germain

Konon Philippe Coutinho Sudah Bilang Iya ke Paris Saint-Germain
Philippe Coutinho (11). Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Gelandang serang Brasil yang sedang bersinar di Copa America 2019 Philippe Coutinho dilaporkan bakal hengkang dari Barcelona, pindah ke Paris Paris Saint-Germain.

Sport melansir, PSG dan agen Coutinho sudah memulai penjajakan sejak kompetisi musim lalu berakhir. PSG tidak pasif. Selama pesta sepak bola di Amerika Selatan berlangsung, raksasa Paris itu terus melapangkan jalan untuk Coutinho. Dan, konon Coutinho sudah mengatakan iya, oke. Pemain berusia 27 tahun itu bersedia pindah ke PSG.

Buat PSG, uang tidak masalah. Bahkan sebenarnya PSG bisa saja 'memakai' Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar kembali ke Barcelona.

BACA JUGA: PSG Rela Lepas Neymar ke Barcelona Cuma Rp 2 Triliun, tetapi Ditambah 2 Pemain

Neymar? Saga kepindahannya dari PSG kembali ke Barcelona sudah seperti opera sabun. Entah iya entah enggak. Mungkin (maaf) sama dengan sandiwara Ney si pemain termahal di dunia itu di atas lapangan hijau. Aksinya hebat, tetapi kadang diving-nya tak kalah hebat.

Laporan terakhir, Neymar dan ayahnya yang selalu mengurusi manajemen anaknya, masih di Brasil. Orang-orang dekat dengan Neymar menyarankan agar pemain yang sedang cedera itu membiarkan proses berjalan normal. Biarkan PSG dan Barcelona yang bicara.

Neymar juga dilaporkan akan datang di hari pertama latihan PSG usai menuntaskan masa liburnya. (adk/jpnn)


PSG dan agen Philippe Coutinho sudah memulai penjajakan sejak kompetisi musim lalu berakhir.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News