Konon Vidya Piscarista Sudah Tajir Sebelum Dinikahi Kepala BPN Jaktim

Konon Vidya Piscarista Sudah Tajir Sebelum Dinikahi Kepala BPN Jaktim
Vidya Piscarista, istri Kepala BPN Jaktim Sudarman Harjasaputra. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Istri Kepala Kantor Pertanahan Negara (BPN) Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra, Vidya Piscarista disorot lantaran dianggap pamer kemewahan.

Vidya kerap memakai sejumlah item fashion branded dan pelesiran ke berbagai negara melalui akunnya di media sosial. 

Salah satu foto yang menjadi sorotan adalah saat Vidya yang manenteng tas Hermes yang ditaksir mencapai USD 40.000 atau sekitar Rp 620 jutaan.

Lalu, siapa sosok Vidya Piscarista?

Perempuan asal Jawa Timur ini rupanya sudah menjadi model sebelum menikah dengan Sudarman. Pada 2007, dia menjadi MIss Jawa Tumur (Jatim) dan mewakili daerahnya di ajang Miss Indonesia 2007.

Vidya sering menjadi bintang iklan beberapa produk, seperti Simas Palmia dan Zinc Shampoo. Dia juga seorang dokter gigi lulusan Universitas Airlangga (Unair) dan membuka praktik di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Ayah Vidya kabarnya adalah pilot pesawat Hercules TNI AU yang gugur dalam kecelakaan menabrak Gunung Sibayak, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada 1985. 

Kala kecelakaan itu terjadi, Vidya masih berusia enam bulan. Semantara itu, sang ibunda Vidya meninggal saat masih berusia 20 tahun.

Istri Kepala BPN Jaktim, Vidya Piscarista jadi sorotan setelah kerap mamamerkan barang mewah di media sosial. Konon dia sudah tajir sejak lama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News