Konsentrasi ke Barisan Pertahanan

Konsentrasi ke Barisan Pertahanan
Konsentrasi ke Barisan Pertahanan
REIMS - Evaluasi negatif menjadi poin besar usai laga uji coba terakhir yang dijalani timnas Prancis. Pelatih Prancis Laurent Blanc menyebut timnya masih belum siap bertarung di ajang dengan level kompetisi seketat Euro 2012.

   

Usai kemeangnan tersebut, Blanc mengeluhkan kondisi fisik para pemainnya dan konsentrasi pertahanan yang buruk. Terutama dengan kecerobohan yang dibuat dua figur senior di barisan belakangnya, Patrice Evra dan Philippe Mexes yang berbuah dua gol cepat Islandia. Problem tersebut membuatnya harus memutar otak meramu komposisi pemain belakangnya.

   

Sinyal perombakan sudah diungkapkan Blanc jelang melawan Serbia, dinihari nanti WIB di Stade Auguste Delaune II, Reims. Hampir dipastikan Adil Rami mendapatkan duet anyar, dengan Mexes digantikan defender Arsenal Laurent Koscielny. Sementara Evra digantikan Gael Clichy (Manchester City).

   

Waktu untuk Blanc dan timnya memang semakin singkat. Dia butuh sesegera mungkin mendapatkan pemain yang paten di posisinya. Apalagi, kali ini lawan yang dihadapi punya kualitas yang lebih baik dari Islandia.

   

REIMS - Evaluasi negatif menjadi poin besar usai laga uji coba terakhir yang dijalani timnas Prancis. Pelatih Prancis Laurent Blanc menyebut timnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News