JPNN.com

Konsep BMW R18 Cruiser Bikin Ngiler

Minggu, 26 Mei 2019 – 03:05 WIB Konsep BMW R18 Cruiser Bikin Ngiler - JPNN.com

jpnn.com - Pertama kalinya BMW menampilkan konsep cruiser telanjang. Kustomisasi BMW Motorrad R18 Concept Cruiser dihadirkan untuk para penggila custom dunia.

Popularitas custom retro memang sedang naik. Ini juga yang menjadi alasan BMW Motorrad meracik R18 bergaya cruiser nan klasik. Diharapkan bisa cepat diterima.

Konsep R18 yang terinspirasi dari BMW R5 1936 ini sangat kuat menampilkan kemampuan perekayasanya. Mulai dari sedikitnya switch hingga knalpot fishtail.

BACA JUGA: Kupas Spesifikasi BMW X5 2019 Berbanderol Hampir Rp 1,5 Miliar

“BMW Motorrad telah memiliki sejarah panjang akan sepeda motor ikonik dan mereka memiliki karakteristik desain yang sama. Kami percaya itu bisa diwujudkan saat ini bersama teknologi terkini," ungkap BMW Motorrad Head of Design, Edgar Heinrich, lansir MCN.

Kendati bergaya klasik, R18 Concept Cruiser diklaim mendapat paket powertrain terkini. Sayang tidak ada detail yang dibuka.

Penampilan klasiknya juga diperkuat ban 21 inci (depan) dan ban 18 inci (belakang). Demikian dengan jok bermodel daun seperti BMW 1950-an.

Beberapa penyajian, seperti suspensi, kopel, tangki bahan bakar, throttle body hingga tata letak lampu LED memperlihatkan ciri khas BMW.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...