Selasa, 20 November 2018 – 19:06 WIB

Konsep Pernikahan Seperti ini Lagi Jadi Tren

Jumat, 21 Juli 2017 – 17:22 WIB
Konsep Pernikahan Seperti ini Lagi Jadi Tren - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Konsep pernikahan untuk calon pengantin selalu berbeda dan berubah setiap tahunnya. Kali ini, garden party merupakan tren pernikahan yang paling banyak disukai oleh calon pengantin di Indonesia.

Nendia Pimarasa, salah satu vendor pernikahan yang berlokasi di Jakarta selalu mengupdate tren pernikahan yang diinginkan calon pengantin.

Direktur Nendia Pimarasa, Resti Nendia menjelaskan, garden party ini merupakan konsep yang mengusung outdoor dalam pernikahan. Mengingat, calon pengantin biasanya sangat menyukai konsep yang berbeda dan baru.

"Tema pernikahan ini beragam dan bisa mengerucut dan secara emosional. Karena tema ini sangat unik dan beragam yang memang sedang digandrungi calon pengantin," ujar Resti di kantornya, Jakarta , Kamis (20/7).

Dalam konsep garden party, Nendia pun menghadirkan suasana yang mewah. Terpenting bisa membuat calon pengantin menikmati tempat yang sudah dipersiapkan oleh Nendia Pimarasa. Untuk lokasi kata dia tak begitu jadi masalah.

"Dekorasi yang kita tampilkan full untuk mendatangkan doa dan restu membuat suasana pesta itu menarik . Soalnya di mana lokasi dan tempatnya. Bisa memberikan trik dan solusi, jadi enggak usah di gedung mewah juga bisa," tutur dia.

Nendia Pimarasa juga memberikan banyak pilihan warna untuk konsep Garden Party. Di antaranya warna yang biasanya disukai calon pengantin, khususnya wanita. Terlebih biasanya pihak wanita lebih dominan memberikan masukan di hari yang palinh membahagiakan.

"Sekarang ini ruang hijau dengan konsep penyerapan panas lebih warna peach dan tidak gelap serta tidak merah, sehingga kecerahan mampu menjadi teduh walaupun cuaca panas walaupun ada merah tapi lebih banyak ke gold, pastel , peach dan juga hijau. Jadi kelihatan cantik," tandasnya.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Pernikahan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar