JPNN.com

Konsep Servis Drive Thru Daihatsu Sukses Sedot Puluhan Pelanggan

Rabu, 16 September 2020 – 20:44 WIB
Konsep Servis Drive Thru Daihatsu Sukses Sedot Puluhan Pelanggan - JPNN.com
Daihatsu gelar program servis kendaraan ala drive thru di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Foto: dok Daihatsu

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara unik melakukan perawatan mobil konsumennya di tengah kondisi pandemi Covid-19, yakni dengan menggelar program Daihatsu Rapid Service.

Program after sales yang dihelat di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang beberapa waktu lalu mendapatkan animo yang cukup positif.

Pasalnya, Rapid Service ini dibuat untuk memudahkan pengguna Daihatsu yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan.

Konsep tersebut dibuat drive-thru, di mana pelanggan dapat tetap di dalam mobil, tanpa harus turun meninggalkan mobil. 

After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), Lili Herman mengatakan, pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. 

"Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini makin memudahkan pengguna Daihatsu dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas," ujar Lili dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9).

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. 

Selama enam jam dihelat sebanyak 55 konsumen menikmati servis gratis ini. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek