JPNN.com

Konsep Unik Mobil Canyon

Selasa, 08 September 2020 – 12:39 WIB
Konsep Unik Mobil Canyon - JPNN.com
Ilustrasi logo Mobil Konsep Canyon " Future Mobility". Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - CANYON Bicycles GmbH yang dikenal sebagai produsen sepeda balap, sepeda gunung dan sepeda triathlon Jerman merilis konsep unik dari mobil mereka.

Canyon merilis mobil dengan konsep bernama "Future Mobility" yang dijalankan menggunakan pedal listrik.

Melalui mobil konsep itu, Canyon ingin menjembatani keinginan masyarakat untuk bersepeda, tetapi tidak terkena terik matahari atau basah hujan.

"Menjembatani kesenjangan antara e-bike dan mobil, konsep mobilitas masa depan dari kami ini menghadirkan alternatif revolusioner untuk mobil dan sepeda," tulis Canyon di laman resmi perusahaan, dikutip Selasa.

"Kami menggabungkan generasi berikutnya dari desain e-bike yang ringan dan bertenaga dengan stabilitas empat roda dan perlindungan tahan badai dari berbagai elemen," jelas Canyon.

"Maka konsep mobilitas masa depan kami mewakili langkah yang menentukan untuk mengembalikan teknologi sepeda agar merebut kembali ruang di jalanan," kata mereka.

Perusahaan itu menyebutkan, meskipun pengguna sepeda jenis e-bikes naik di perkotaan, tetapi hasrat mereka untuk mengendarai mobil tetap tinggi.

Alasannya, ingin terhindar dari cuaca panas, hujan atau salju.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fny