Konser Amal untuk Gereja, Afgan dan Iwan Fals Jadi Pengisi Acara

Konser Amal untuk Gereja, Afgan dan Iwan Fals Jadi Pengisi Acara
Lea Simanjuntak (Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - Penyanyi pop sekaligus lagu rohani Lea Simanjuntak menggelar sebuah konser amal bertajuk Raising Hope. Hasil konser digunakan untuk pembangunan revitalisasi Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sudirman, Jakarta.

”Kota ini bisa bangkit dengan cara warganya saling bahu-membahu bisa membuat sesuatu yang besar,” ujarnya ketika menggelar jumpa Pers di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, kamis (13/7).

Konser amal tersebut juga bakal menampilkan musisi legendaris Iwan Fals, Afgan, Oni N Friends, dan Choky Sitohang sebagai pemandu acara.

Nantinya, hasil donasi dari konser bakal dialokasikan untuk revitalisasi gereja HKBP Sudirman, Jakarta yang sudah berdiri sejak 46 tahun lalu.

Pemanfaatannya untuk masyarakat luas. Antara lain, klinik yang bakal dilengkapi dengan fasilitas kesehatan. Serta, 30 persen dari lahan bakal dijadikan ruang terbuka hijau untuk publik.

”Siapapun bisa menggunakannya, tanpa memandang latar belakang agama, ras, maupun golongan,” papar Lea saat dijumpai di Foodism, Kemang, Jakarta (13/7).

Ketika menyampaikan konsep tersebut kepada Iwan Fals dan Afgan, keduanya menyambut baik. ”Tanpa berpikir dua kali, mereka langsung ayok,” lanjut adik Sophie Navita itu.

Bagi Lea, Hal itui merupakan kebanggaan tersendiri. Mengingat keduanya merupakan penyanyi terbaik Tanah Air.

Penyanyi pop sekaligus lagu rohani Lea Simanjuntak menggelar sebuah konser amal bertajuk Raising Hope. Hasil konser digunakan untuk pembangunan revitalisasi

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News