Konser Ari Lasso Batal, BCL Sindir Promotor Tidak Profesional

Konser Ari Lasso Batal, BCL Sindir Promotor Tidak Profesional
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memberi dukungan kepada Ari Lasso yang mengalami pembatalan konser. Dia berharap Ari Lasso tidak bersedih dan tetap semangat untuk berkarya.

"Im with you mas. Semangat terus berkarya. Maaf. Konser tidak bisa tergelar," ungkap BCL lewat akun Instagram miliknya, Rabu (16/10) malam.

Sebagai salah satu pengisi acara, pelantun Kecewa itu juga menyampaikan sindiran untuk pihak promotor konser yang tidak profesional. Mengaca pada pembatalan konser Ari Lasso, BCL berharap kasus serupa tidak terjadi kembali.

"Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak-pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Saya sedih, saya minta maaf, tag promotor dan partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts.id," sambung BCL.

Diberitakan sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso," ungkap pihak promotor, Optimus One, Rabu (16/10).

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," sambungnya.

Bunga Citra Lestari (BCL) menyindir promotor yang membatalkan konser Ari Lasso di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News