Konser Batal, Ari Lasso: Promotor Tidak Profesional

Konser Batal, Ari Lasso: Promotor Tidak Profesional
Ari Lasso. Foto: Instagram/ Ari Lasso

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso membeberkan alasan pembatalan konser dirinya yang rencana digelar malam ini, Rabu (16/10) di The Kasablanka, Jakarta. Menurutnya batalnya konser bertajuk 'Perjalanan Panjang' dikarenakan pihak promotor yang tidak profesional.

"Mohon maaf dari hati terdalam karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut. Dikarenakan promotor tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, seluruh, bintang tamu lainnya, BCL, Melly Goeslaw, Andra and The Backbone, dan produksi lainnya," ungkap Ari Lasso dalam video klarifikasi lewat akun Instagram miliknya.

Pelantun lagu Hampa itu menyayangkan sikap promotor Optimus One dan Concertid yang dinilai tidak profesional. Apalagi Ari Lasso dan pengisi acara lainnya sudah menyiapkan diri sejak beberapa minggu lalu.

Mantan vokalis Dewa 19 itu kemudian meminta maaf kepada para fan yang telah membeli tiket. Dia berjanji bakal menggelar konser ke depannya untuk pendengar.

"Saya minta maaf dari hati terdalam. Terima kasih untuk pengertiannya," tutup Ari Lasso.

Diberitakan sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar malam ini (16/10) di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

Optimus One dan Concertid selaku promotor mengumumkan kabar tidak enak itu lewar akun Instagram resmi.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso," ungkap pihak promotor, Rabu (16/10).

Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News