Jumat, 23 Agustus 2019 – 17:59 WIB

Rayakan 27 Tahun Karier Ari Lasso di Musik Lewat Konser 3 Kota 

Kamis, 15 Agustus 2019 – 18:48 WIB
Rayakan 27 Tahun Karier Ari Lasso di Musik Lewat Konser 3 Kota  - JPNN.COM

jpnn.com - Kiprah penyanyi kenamaan Ari Lasso di dunia musik tanah air memasuki tahun ke-27. Untuk memperingati momen penting tersebut, mantan vokalis Dewa 19 itu berencana menggelar pertunjukan spesial bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso.

Konser tunggal Ari Lasso bakal digelar di 3 kota. Optimus One dan Concertid selaku promotor akan menggelar konser tunggal Ari Laso di Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan terakhir di Solo (27 Oktober 2019).

CEO Optimus One Rachmat Subakti menjanjikan konser tunggal Ari Lasso bakal istimewa. "Ari Lasso adalah penyanyi fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," kata Rachmat Subakti kepada jpnn.com, Kamis (15/8).

Rachmat memastikan konser Ari Lasso nanti bakal meriah dan diwarnai kejutan. Sejumlah musisi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base (basis penggemar, red) yang cukup baik dan luas," ucap Rachmat.

Demi kenyamanan penonton, promotor menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori. Antara lain VIP seharga Rp 800 ribu, Festival A (Rp 650 ribu) dan Festival B (Rp 500 ribu).

Pemilik nama Ari Bernardus Lasso itu tidak bisa dilepaskan dari blantika musik Indonesia. Kiprah pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 itu di dunia musik sudah tidak diragukan lagi.

Ari Lasso pernah menjadi vokalis grup musik Dewa 19 yang fenomenal. Dengan segudang cerita, dia akhirnya hengkang dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar