Sound of Unity Segera Digelar, Raisa Hingga Dewa 19 Jadi Bintang Tamu

Sound of Unity Segera Digelar, Raisa Hingga Dewa 19 Jadi Bintang Tamu
Raisa dan Ahmad Dhani. Foto: Dok. JUNI Records

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Sound of Unity akan digelar di kawasan Community Park PIK 2, Jakarta pada 12 November 2023.

Tidak hanya pertunjukan musik, festival yang diadakan oleh Hogers Indonesia itu juga diperuntukkan bagi pencinta otomotif

Festival musik jadi salah satu event yang kembali populer di masyarakat, terutama pasca pandemi.

Maka dari itu, Hogers Indonesia sebagai komunitas motor besar di Indonesia tergerak untuk membuat festival musik bernama Sound of Unity.

Acar ini adalah jawaban untuk para festival goers, entertainment seekers, dan automotive enthusiast karena konsep yang memadukan musik, otomotif, dan kuliner.

Menurut Yudi Djadja, Ketua Hogers Indonesia, nama Sound of Unity ini dipilih karena menggambarkan suara persatuan bagi para pecinta otomotif, penikmat musik, dan publik untuk berinteraksi dan bersenang-senang.

Selain itu, Sound of Unity hadir sebagai sebuah festival yang menjadi titik kumpul para masyarakat umum dan pecinta otomotif untuk mendapatkan hiburan melalui musik, otomotif, serta kuliner.

Dengan beragam sajian yang dipadukan dalam satu konsep, Sound of Unity 2023 digelar tepat di ujung pertemuan Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih PIK 2 yaitu Community Park PIK 2 pada tanggal 12 November 2023.

Festival musik, Sound of Unity akan digelar di kawasan Community Park PIK 2, Jakarta pada 12 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News